Anyeong Haseyo Welcome

Maandag 01 April 2013

Kyuhyun: Aku Merasa Akan Mati Saat Kecelakaan Tahun 2007

member Super Junior yakni Siwon, Leeteuk, Shindong dan Eunhyuk hadir sebagai bintang tamu dalam program MBC, Radio Star. Mereka berbicara mengenai kecelakaan yang pernah menimpa Super Junior di tahun 2007 silam.
Siwon pertama angkat bicara, “Kyuhyun hampir dianggap meninggal karena kecelakaan itu. Dokter bilang dia hanya memiliki sedikit harapan hidup. Kami terlalu muda untuk memahami makna kematian saat itu, namun membuat kami mendapat pandangan baru,” seperti dilansir soompi.com.
“Kami sedang berada di dalam van kami setelah acara radio. Tapi di jalan layang Olympic, van kami menabrak sisi pinggir jalan beberapa kali dan kemudian terbalik. Aku menggenggam erat kursi tapi karena kecepatan mobil, salah satu sisi wajahku tertatap jendela dan aku pingsan. Saat aku sadar, manajerku berlutut dan berteriak histeris. Aku melihat Eunhyuk dan Shindong terbaring dan tampak baik, namun aku tak bisa menemukan Kyuhyun,” papar Leeteuk panjang lebar.
Kyuhyun ada 20-30 meter dari van. Seluruh bajunya sobek dan dia tak sadar. Kami mencoba membangunkannya namun dia tidak bereaksi. Jadi kami meminta orang untuk memanggil ambulans,” lanjut Eunhyuk.
Sementara itu Kyuhyun berkomentar, “Aku merasa semuanya gelap. Ketika sadar aku seperti tertidur di jalan dan merasa seluruh tubuhku lumpuh. Aku pikir aku akan mati lalu aku berdoa. Eunhyuk langsung berlari ke arahku dan berdoa. Saat terbangun, aku sudah di ranjang rumah sakit dan mereka bilang aku tak sadar selama empat hari. Jadi aku beristirahat selama 4-5 bulan.”

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking