Anyeong Haseyo Welcome

Maandag 01 April 2013

Choi Siwon Kembali Dipilih Idola Kpop Terkaya

Choi Siwon Kembali Dipilih  Idola Kpop Terkaya
SBS kembali mengungkapkan siapa idola atau sebelritis paling kaya saat ini. Jika sebelumnya Kim Junsu dipilih sebagai artis terkaya yang memiliki aset paling banyak, kali ini Choi Siwon Super Junior dipilih sebagai idola terkaya.

Diungkap pada acara SBS Good Day pada tanggal 18 Februari, hampir sama seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya di acara Radio Star MBC ketika Siwon diketahui adalah anggota Super Junior yang paling banyak menghasilkan keuntungan diantara yang lainnya.

Meski demikian kekayaan Siwon yang diperoleh juga berasal dari perusahaan besar ayahnya. Seperti yang diungkapkan Leeteuk, "Choi adalah idola terkaya. Dia selalu mengatakan bahwa dia akan mengurus semuanya jika anggota kelompok kami mendapat masalah. Dia mengatakan bahwa dia akan berbicara dengan ayahnya untuk membantu. "

Tempat kedua masih dimasukan anggota JYJ, Park Yoo Chun, Kim Jae Joong, dan Kim Junsu dikatakan memiliki rumah mereka sendiri sendiri. Yoo Chun memiliki sebuah villa mewah dengan taman pribadi, Kim Junsu dan Kim Jae Joong ditemukan untuk menjadi tetangga, tinggal di vila yang diperkirakan sekitar 3 miliar won.

Idola Kpop terkaya ketiga adalah Goo Hara KARA. Dia sudah membeli sebuah rumah mewah seharga 1,1 miliar won rumah di Cheongdam-dong, dan dikabarkan juga membeli rumah berlantai dua untuk tujuan investasi.

Tempat keempat ada BoA, yang memiliki sebuah bangunan senilai ₩ 2800000000 di Cheongdam-dong. Dan yang terakhir adalah G-Dragon, yang menghasilkan kekayaan melalui menulis dan memproduksi musik sendiri. G-Dragon sendiri sudah mengatakan bahwa ia mendapatkan keuntungan yang signifikan dari karyanya. Menerima lebih dari 10 miliar won dalam satu tahun hanya dari hak cipta, sama dengan Kangta dan Yong Jun Hyung B2ST yang produktif dalam penciptaan seni musik.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking